Sabtu, 09 Maret 2013

cara cepat membuat website dan blog

Hallo temen temen semua...

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
                                                                                                                                                        semoga anda dapat mengambil manfaat dari artikel saya ini yang saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri didalam membuat website dan blog,namun sebelumnya perkenalkan nama saya Hamam,belajar dan ingin serius mendalami dunia internet  seperti anda semua,namun sebelumnya apabila dalam artikel artikel saya ini ada kata kata ataupun istilah yang kurang bisa anda pahami maksudnya,silahkan masukan saran dan komentar anda,dalam waktu dekat secepatnya akan saya balas.mengenai belajar cara membuat website dan blog,mungkin bagi anda yang sudah berpengalaman di dunia internet ini akan sangat mudah memahaminya,namun bg anda yang masih pemula dan gaptek,artikel saya ini akan sangat membantu anda didalam tahap pembelajaran membuat website dan blog.karena menurut pengalaman dan berdasarkan fakta yang ada,belajar membuat website dan blog itu sangat penting dan sangat dianjurkan.karena untuk kelangsungan bisnis online anda kedepannya nanti,namun bagi anda yang tdk serius ingin menjalani bisnis online,artikel ini cukup dijadikan pemahaman saja dan pengalaman saja.Baiklah saya mulai saja ya Sekedar pengetahuan saja,sebenarnya Istilah website dan blog itu hampir sama,bedanya tipis.WEBSITE pd umumnya berbayar,walaupun ada juga sebagian yang gratisan seperti weebly.com sedangkan BLOG itu gratis.namun disini saya tidak akan membahas tentang istilah atau pengertian website dan blog,disini kita sama sama belajar bagaimana cara membuat website dan blog.Adapun hal hal yang harus temen temen ketahui diantaranya yaitu:
  • MEMBUAT BLOG
Untuk pengguna blog,biasanya kebanyakan mereka yang sedang dalam proses pembelajaran dalam membuat blog,istilah nya tahap coba coba.memang sangat disarankan temen temen semua belajar membuat blog dulu,adapun langkah langkahnya seperti berikut ini:
  1. buat akun email dalu di google.karena syarat utama membuat blog adalah anda harus sudah mempunyai akun email atau email di google terlebih dahulu.silahkan masuk ke www.mailgoogle.com kemudian ikuti semua panduan didalamnya termasuk disitu anda disuruh memasukan nama ,password dsb.Ingat Penulisan username dan password nya yah,jangan sampai lupa, hal ini mungkin sudah banyak dari temen temen semua yang sudah paham,ketika dulu temen temen membuat akun facebook.Saya asumsikan temen temen semua sudah bisa mulai praktekan,krn kita akan melanjutkan langkah berikutnya yaitu
  2. masuk ke www.blooger.com harap ikuti semua petunjuk petunjuk yang anda lihat didalam halaman tsbt sampai anda menemukan kata kata "selamat blog anda sudah tercipta",termasuk didalamnya anda diberi pilihan mengenai tema blog,kalo istilah di hp yaitu wallpaper atau background.

  • MEMBUAT WEBSITE 
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya,bahwa website itu ada yang berbayar dan juga ada yang gratis.Kita disini akan belajar membuat website yang gratisan dulu yaitu dg menggunakan weebly.com
silahkan masuk ke www.weebly.com disitu temen temen akan diberi panduan lengkap langkah langkahnya seperti halnya temen temen tadi didalam membuat blog diatas.Saran saya ikuti petunjuk yang ada,jangan tergesa gesa,fokus dan praktekan

Demikianlah artikel saya kali ini,semoga bermanfaat bagi temen temen semua,jika ada yang kurang paham ataupun kurang jelas,silahkan bertanya ataupun beri komentar anda,secepatnya Insya Alloh akan saya balas.Mari kita wujudkan harapan dan impian masa depan yang lebih cerah dengan belajar membuat website dan blog,untuk kemajuan dalam bisnis online marketing.sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.
selamat mencoba ya.......
salam sukses, untuk yg mau belajar cara membuat website dan blog

===================================
 Bimbel Dasar Bisnis Online
===================================

Hamam 
Call/Sms 08156 9191 80
nasirudinhamam3@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar